.
Pelepasan Purna Bakti Pegawai Kantor Kecamatan Cibungbulang

Cibungbulang, 30 September 2020

Pada Hari Rabu, Tanggal 30 September 2020 telah dilaksanakan acara pelepasan Purna Bakti pegawai Kantor Kecamatan Cibungbulang yaitu Bapak Agus Saptono yang TMT pensiun per tanggal 01 september 2020 dan Ibu Lena Herlina  yang TMT pensiun per tanggal 01 Oktober 2020. 
Acara Pelepasan sendiri dipimpin langsung oleh Camat Cibungbulang, Yudi Nurzaman, SH, MM. dan dihadiri oleh pegawai Kantor Kecamatan Cibungbulang,  para Kepala Desa dan juga perwakilan TKSK Kecamatan Cibungbulang.


 Dalam Sambutannya , Camat Cibungbulang memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja kedua pegawai yang selama ini bertugas. " Terimakasih kepada Bu Lena yang telah bekerja dengan sangat baik sebagai Kasi Ekbang Cibungbulang, selama saya menjabat menjadi camat belum pernah ada temuan apa pun dalam pelaporan kegiatan, itu menandakan bahwa memang Bu Lena ini bekerja dengan begitu baik selama ini". Begitulah kata kata yang disampaikan Camat Cibungbulang saat memberikan sambutannya. " Pak Agus saptono ini adalah pegawai yang mempunyai loyalitas tinggi, apapun dan kapanpun acara yang saya perintahkan untuk hadir , Pak Agus ini pasti hadir."   lanjut Camat cibungbulang memberikan kesan kepada kedua pegawai Kecamatan Cibungbulang yang telah Purna Bakti tersebut. 





Terimaksih Kepada Ibu Lena Herlina dan Pak Agus Saptono atas pengabdian, dedikasi, sumbangan tenaga dan pikirannya selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Bogor Kecamatan Cibungbulang. 

Terimakasih pula telah menjadi rekan kerja, sahabat maupun Orang tua yang baik bagi kami selama ini. Selamat berbahagia bersama keluarga tercinta. 




Agenda Kegiatan